Jumat, 21 April 2017

Makanan Untuk Penderita Diabetes

Makanan Untuk Penderita Diabetes Jika Anda memiliki diabetes, Anda tahu bahwa memilih snack sehat tidak selalu semudah mencapai ke dalam mangkuk buah. Banyak buah-buahan yang sarat dengan gula alami, yang dihitung sebagai karbohidrat.

Jika Anda menghitung karbohidrat untuk mengelola kadar gula darah Anda, penting untuk mengetahui berapa banyak Anda makan. Jauhkan membaca untuk mempelajari bagaimana menambahkan apel untuk diet Anda mungkin mempengaruhi Anda.

MANFAAT

Manfaat kesehatan dari apel
Ada alasan orang mengatakan "sebuah apel sehari membuat dokter pergi." Dibudidayakan di seluruh dunia, buah ini tinggi serat dan vitamin C. Nutrisi ini terutama ditemukan di kulit, jadi pastikan untuk makan bagian.

Apel juga mengandung sejumlah kecil:

Vitamin A
kalsium
besi
Karena mereka tinggi serat, konsumsi apel konsisten dapat memiliki positif berdampak pada sistem pencernaan Anda dan membantu menjaga limbah pindah dari tubuh Anda lebih teratur.

Meskipun apel adalah pilihan yang cerdas bagi hampir semua orang, mereka akan sangat berharga dalam diet diabetes-ramah. Hal ini karena apel segar:

bebas lemak
Bebas Kolesterol
Bebas natrium
tinggi serat
Apel juga mengandung antioksidan alami yang disebut polifenol. Ini ditemukan di kedua kulit dan daging dari apple, sehingga ada tidak hilang mereka. Antioksidan ini dapat membantu:

tubuh melindungi dirinya sendiri terhadap penyakit
memperlambat efek penuaan
dengan berat manajemen
mempromosikan kesehatan tulang
IKLAN

PENELITIAN

Apa yang dikatakan penelitian
Meskipun kebanyakan penelitian tidak secara langsung membahas peran apel di manajemen diabetes, ada bukti yang menunjukkan bahwa itu dapat mengurangi risiko komplikasi yang berkaitan dengan diabetes.

Menurut 2004 review, makan apel dapat menurunkan resiko penyakit kronis tertentu. Sebagai contoh, banyak phytochemical yang ditemukan dalam apel memiliki antioksidan yang kuat dan sifat antikanker. Konsumsi apel juga dapat membantu menurunkan kolesterol, yang mungkin menjelaskan mengapa apel telah dikaitkan dengan penurunan risiko untuk penyakit kardiovaskular.

Orang dewasa yang mengidap diabetes hingga empat kali lebih mungkin untuk mengembangkan penyakit jantung atau stroke. Karena ini, American Diabetes Association Tinjauan diabetes sebagai salah satu dari tujuh dikontrol faktor risiko untuk penyakit jantung.

Lebih dari 9.000 Finlandia pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah studi tahun 2000 yang menilai potensi dampak kesehatan makan sebuah apel sehari. Semua di atas usia 15, peserta yang awalnya gratis penyakit kardiovaskular. Para peneliti ditindaklanjuti dengan peserta selama 28 tahun untuk menilai kebiasaan dan keseluruhan profil kesehatan mereka.

Hasilnya menunjukkan bahwa konsumsi apel biasa terikat dengan penurunan risiko stroke NINCDS. Jenis stroke ini dikaitkan dengan penyakit vaskular serebral, yang umum pada orang dengan diabetes.

Penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan manfaat tambahan atau risiko yang terkait dengan konsumsi apel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar