Jumat, 28 April 2017

Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Jenis bintik hitam, tanda hitam dan patch pada wajah, kulit
Berbagai jenis hiper-pigmentasi yang disebabkan oleh berbagai faktor. Kita akan mengelompokkan mereka secara luas ke dalam tiga kategori utama yaitu:


  • Melasma: Ketidakseimbangan hormon mungkin timbul selama masa remaja, kehamilan, menggunakan beberapa metode perencanaan keluarga seperti pil dan bahkan selama menopause. 


Beberapa kondisi seperti disfungsi tiroid dan terapi juga bisa menjadi faktor risiko. Tubuh bereaksi terhadap influxes hormon tersebut oleh pembentukan melasma jenis bintik-bintik gelap dan tanda hitam.


  • Lentigines: Terlalu banyak paparan sinar matahari menyebabkan sunburn dan pembentukan bintik-bintik gelap. Lentigines adalah namun jenis tanda hitam terbentuk sebagai hasil dari terlalu banyak paparan UVB dan UV radiasi dari sinar matahari. tempat yang dapat dilihat pada dahi, pipi dan bahkan pada hidung.


Pasca inflamasi hiper-pigmentasi: ketika kulit trauma, dapat pembentukan bintik-bintik gelap. Beberapa faktor yang menyebabkan kulit trauma adalah jerawat, jerawat, luka bakar dan beberapa kondisi tahan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar