Jumat, 21 April 2017

Cara Meninggikan Badan Usia 17

Cara Meninggikan Badan Usia 17 Berikut adalah berita hangat: Anda mungkin telah mewarisi metabolisme lambat-mo ibu Anda, tetapi Anda tidak terjebak dengan itu. Penelitian baru menunjukkan Anda dapat menipu tubuh Anda membakar kalori lebih efisien, terutama jika Anda memukul gym.

Oleh kekuatan-pelatihan hanya beberapa kali seminggu, misalnya, Anda akan membalikkan 50% dari lambat-down metabolisme yang tampaknya tak terelakkan yang datang dengan usia, kata Gary Hunter, PhD, seorang profesor ilmu manusia di University of Alabama di Birmingham. Jadi mengambil kendali dari metabolisme Anda dengan membuat penguat ini bagian dari rutinitas Anda — dan (akhirnya) berhenti berkeringat cookie setiap.

Menendang itu membuat takik
Waktu berikutnya Anda menjalankan, berenang, atau bahkan berjalan, ramp up the intensitas untuk interval 30 detik, kembali ke kecepatan normal Anda sesudahnya. Menggunakan strategi ini akan membantu Anda mengkonsumsi lebih banyak oksigen dan membuat sel powerhouses mitokondria,

bekerja lebih keras untuk membakar energi, menjelaskan Mark Hyman, MD, seorang spesialis Kedokteran Integratif dan fungsional di praktek swasta di Lenox, Massachusetts, dan penulis Ultrametabolism: The Simple Plan untuk otomatis menurunkan berat badan. "Anda meningkatkan jumlah mitokondria dan seberapa efisien mereka membakar sepanjang hari," ia menjelaskan. Dengan cara ini, Anda dapat berolahraga untuk waktu kurang dari yang dibutuhkan untuk bug skuad pada kecepatan yang sama dan masih mendapatkan hasil yang bagus.

Berikut adalah cara untuk melakukannya: latihan untuk 5 menit pada 3.5 mph. meningkatkan kecepatan Anda ke 4 mph 60 detik. Kemudian kembali ke 3.5 mph selama 90 detik. Ulangi urutan seluruh 5 kali, dua kali seminggu. (Untuk mendapatkan latihan yang lebih menantang, meningkatkan lereng atau kecepatan Anda.)

Mendapatkan omega-3's
Mengapa banyak makan ikan kaya omega-3 asam lemak (salmon, herring, dan tuna) membantu amp atas metabolisme? Omega-3 keseimbangan gula darah dan mengurangi peradangan, membantu untuk mengatur metabolisme. Mereka juga dapat mengurangi resistensi terhadap hormon leptin, peneliti yang telah terhubung ke seberapa cepat lemak dibakar.

Sebuah studi dalam obesitas penelitian menemukan tikus-tikus yang tertelan dosis minyak ikan besar sambil berolahraga kehilangan berat badan. Mengambil suplemen omega-3 asam lemak; Hyman merekomendasikan 1.000-2.000 miligram per hari. Benci setelah bersendawa amis? Cobalah minyak biji rami, kenari, atau telur yang diperkaya dengan omega-3. Atau check out suplemen (oleh merek seperti Nordic Naturals) yang memiliki rasa tidak amis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar