Jumat, 28 April 2017

Makanan Ibu Menyusui

Setelah seharian ibu, dapat menggoda untuk melupakan tentang gizi dan meringkuk dengan semangkuk makaroni dan keju untuk menonton televisi. Anda masih dapat menikmati favorit Anda kenyamanan makanan, tetapi berusaha untuk meningkatkan profil gizi mereka.

Makanan Ibu Menyusui Membuat mac dan keju dengan mie siku gandum dan susu rendah lemak dan keju. Atau, atas gandum spaghetti dengan saus marinara dan tanah ramping daging bakso. Meskipun Anda membutuhkan lebih banyak besi selama kehamilan,

Anda masih memerlukan sekitar mineral--ditemukan dalam daging merah - 10 miligram per hari. Beli tas sayuran beku, microwavable sehingga Anda tidak perlu kotor panci lain selama persiapan makan malam.

Makanan Ringan serangan

Rencana makan yang sehat dan pemberian Air Susu Ibu
Yogurt adalah pilihan makanan ringan yang baik.
Anda mungkin hanya buas sebagai seorang ibu menyusui seperti Anda berada ketika Anda sedang hamil. Karena pemberian ASI butuh banyak energi, Anda harus makan setiap tiga sampai empat jam untuk menjaga gula darah Anda stabil.

Selain tiga besar makanan, rencana untuk dua atau tiga camilan. Jejak campuran, granola bar, graham kerupuk dengan kacang mentega, buah, wortel atau seledri batang dengan hummus, yoghurt dan gandum kerupuk dengan keju adalah semua pilihan yang baik. Mencampur dan mencocokkan sehingga Anda menyertakan setidaknya dua kelompok makanan di setiap makanan ringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar