Kamis, 27 April 2017

cara mengusir kecoa

cara mengusir kecoa Menggunakan perangkap kecoa yang dibeli di toko. Perangkap kecoa memikat kecoa di dan kemudian menjebak mereka dengan perekat. Mendapatkan beberapa ini, dan menempatkan mereka dimanapun kecoa yang dikenal sering. Sementara ini adalah cara yang efektif untuk membunuh sejumlah kecil populasi dewasa kecoak, tidak akan mempengaruhi sarang itu sendiri.

Menggunakan botol air. Cara buatan sendiri yang sederhana dan efektif untuk memikat dan perangkap kecoak adalah dengan sebuah guci yang ditempatkan di samping dinding. Hal ini memungkinkan kecoak untuk masuk, tetapi tidak melarikan diri.

Umpan apapun dapat ditempatkan dalam stoples, termasuk kopi Taman dan air, tetapi juga bekerja dengan hanya polos air dalam iklim yang kering. Sekali lagi, ini adalah cara yang baik untuk membunuh dewasa kecoak, tetapi tidak mempengaruhi sarang dan telur.

Perangkap menggunakan botol soda. Mengambil botol plastik soda, dan memotong bagian atas mana kurva. Invert atas dan tempat ke dalam tubuh botol sehingga ia bertindak seperti saluran dalam botol. Kaset itu ke tempat di sekitar tepi. Tuangkan sedikit air dengan sabun di bagian bawah botol, dan menetapkan perangkap di tempat mana kecoak hang out. Mereka akan tembolok ke dalam perangkap dan tenggelam.

Mencegah reinfestasi

Memindahkan halaman puing-puing dari luar rumah. Kecoak suka tumpukan kayu dan tempat-tempat persembunyian nyaman lainnya, dan sebagai cuaca berubah dingin, mereka akan bermigrasi di dalam rumah agar tetap hangat. Pastikan Anda tumpukan kayu adalah jauh dari rumah. Menghapus tumpukan jerami, daun, kliping dan limbah halaman lainnya.

Segel rumah untuk menjaga kecoak memasuki. Segel retakan di dinding eksterior untuk menjaga kecoak dari rumah dengan menghalangi mereka masuk. Segel retak di mana-mana Anda dapat di dalam rumah Anda juga. Ini memakan waktu, tetapi pembayarannya besar, karena Anda menghilangkan sebagian besar favorit mereka bersembunyi dan tempat berkembang biak.

Isi setiap retak dalam setiap kabinet di dapur Anda.
Mengisi celah-celah di kedua sisi cetakan lantai, pintu dan jendela.
Mengisi semua bukaan di sekitar pipa di kamar mandi dan dapur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar