Jumat, 28 April 2017

Bagaimana otot oklusi benar-benar bekerja? Cara Membentuk Otot Lengan
Jawabannya sederhana bagaimana teknik ini bekerja adalah untuk mengatakan bahwa otot-otot tumbuh ketika Anda melatih mereka melalui proses merobek dan memperbaiki. Jadi itu akan berdiri untuk alasan bahwa meninggalkan darah Anda, agen perbaikan, dalam otot-otot Anda lebih lama secara eksponensial akan meningkatkan kesempatan Anda untuk pertumbuhan.

Jurnal kekuatan & Ruangan (AC) menerbitkan penelitian yang menjabarkan proses tepat otot oklusi. Bottom line: memperlambat aliran darah dari otot yang telah hanya bekerja pasukan serat cepat kedutan kedutan pada otot untuk tumbuh. Mengapa hal ini baik? Cepat kedutan kedutan serat lebih besar dari serat lambat dan mereka juga orang-orang yang paling sulit untuk mengaktifkan.

Mengangkat cahaya dan mendapatkan hasil yang berat!
Ilmu menunjangnya dan dapat membantu Anda membangun otot. Semua berita baik, benar? Anda bahkan tidak tahu bagian terbaik belum! Teknik ini dapat memberikan Anda sebuah pompa yang mirip dengan berat yang ringan sebagai apa yang akan Anda dapatkan melalui mengangkat berat.

Oh ya. Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal diterapkan fisiologi, Anda tidak perlu membunuh diri sendiri dengan tumpukan bobot untuk mendapatkan latihan besar yang akan membangun otot. Sebaliknya, Anda dapat membiarkan ilmu melakukan angkat berat dengan membantu dari bungkus dan beberapa cahaya dumbbells.

Menurut Jackson, Anda harus "mengangkat cahaya untuk berat medium, melakukan 25 sampai 30 reps di set pertama Anda, beristirahat selama 30 detik dan pastikan untuk meninggalkan membungkus di seluruh protokol ini." Dia menyarankan tiga sampai empat set tambahan 15 reps, dengan sisanya 30 detik antara setiap set, tapi dia memperingatkan: "Diharapkan bahwa Anda tidak akan mendapatkan untuk 15 reps di Anda terakhir." Jangan khawatir, lengan Anda tidak akan meledak sebelum Anda menekan 15, Anda hanya akan mencapai otot kelelahan- dan yang membangun otot serius!

Tidak hanya untuk bisep
Jika Anda berpikir Anda bisa melewati ini sebagai sekadar janji senjata yang lebih besar, pikirkan lagi. Teknik pelatihan ini dapat digunakan untuk setiap otot.

It works terbaik pada lengan dan kaki karena pembungkus anggota tubuh dan otot-otot di dalamnya adalah heck of a jauh lebih mudah daripada berusaha untuk membungkus bagian perut Anda tanpa mengorbankan formulir di latihan Anda melakukan.

Jackson menyarankan memanfaatkan teknik ini sebagai"latihan finisher setelah menyelesaikan pekerjaan biasa kekuatan Anda, terutama ketika Anda mencapai dataran tinggi, ketika Anda sedang bosan dengan paket Anda saat ini, atau ketika Anda tidak melihat keuntungan Anda berharap untuk setelah siklus penuh latihan, tetapi tidak setiap kali Anda melatih."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar