Jumat, 21 April 2017

Cara Memanjangkan Kuku

Cara Memanjangkan Kuku Pertumbuhan kuku panjang dan kuat adalah suatu proses multi-langkah. Selama Anda mengambil baik perawatan kuku Anda, Anda dapat tumbuh mereka untuk panjang Anda inginkan. Anda perlu mulai dengan memastikan Anda menghentikan kebiasaan buruk kuku. Setelah itu, mengambil vitamin yang tepat dan manicuring dengan benar akan membantu Anda tumbuh panjang, kuku kuat.

Menghentikan kebiasaan buruk

Berhenti menggigit kuku Anda. Menggigit kuku Anda merugikan kesehatan Anda. Meskipun gugup kebiasaan rutin bagi banyak orang, dapat menyebabkan infeksi bakteri kulit di tangan Anda dan mulut Anda. Jika Anda memiliki kulit kering atau longgar di sekitar tempat tidur kuku Anda, pastikan untuk klip mereka jauh daripada menggigit mereka dari.

Cobalah menjaga kuku Anda rapi dipoles atau menambahkan kuku, sehingga Anda akan lebih

cenderung untuk menggigit.
Mengunyah permen karet ketika Anda sedang bosan.
Jangan menggigit kulit sekitar kuku Anda. Anda dapat meyakinkan diri sendiri bahwa dengan hanya menggigit kulit sekitar kuku Anda, Anda tidak benar-benar sedang merugikan kuku.

Ini palsu dan hanya akan menyebabkan kuku Anda untuk melemahkan melalui kelembaban ditambahkan dari air liur dan membuat kuku Anda cenderung melanggar.

Pilih satu kuku seminggu yang Anda tidak akan menggigit. Secara bertahap tambahkan kuku "no-menggigit" lebih untuk disapih diri dari kebiasaan.
Pertimbangkan berbicara kepada seorang terapis tentang masalah kecemasan dan kebosanan jika menggigit kuku Anda parah.

Berhenti mengenakan akrilik dan gel. Penghapusan bergegas acrylic atau gel kuku daun kuku Anda kering, rapuh, dan tidak mungkin untuk tumbuh. Penghapusan bahkan tepat dapat merusak kuku Anda karena itu terjadi dengan direndam kuku-tempat tidur. Ketika tempat tidur kuku Anda basah, mereka paling sensitif.

Jika Anda ingin mendapatkan gel atau manikur akrilik, mencoba bolak-balik. Mendapatkan manikur tradisional antara gel atau manikur akrilik.
Gambar berjudul tumbuh panjang, kuat kuku langkah 33
Berhenti memetik pada Anda polish terkelupas. Memetik di Polandia Anda sering menghilangkan lapisan atas kuku Anda. Ini membentuk dasar yang lemah untuk kuku Anda. [

Berhenti melompat-lompat mantel dasar dan atas mantel. Sangat mudah untuk melewatkan dasar mantel atau atas mantel ketika Anda sedang terburu-buru dan ingin Anda polish untuk cepat kering. Namun, ketika Anda melewatkan ini, Anda sedang merusak kuku Anda.

Mereka melindungi kuku Anda dari noda; Plus, mereka membantu Polandia mematuhi kuku Anda, sehingga itu keripik kurang. Jika itu keripik kurang, Anda akan cenderung untuk memilih itu dan lebih lanjut akan merusak kuku Anda.

Membawa pra-dibasahi cat kuku remover paket di dompet Anda untuk cepat penghapusan ketika kuku Anda mulai chip. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir tentang mengambil pada kuku Anda.

Berhenti menggunakan kuku Anda sebagai alat. Mengupas label, membuang lem atau unfastening gantungan kunci adalah semua hal yang dapat dengan mudah merusak atau menghancurkan kuku Anda. Anda mungkin bahkan tidak menyadari Anda melakukannya, tapi jika Anda ingin tumbuh kuat kuku, Anda perlu untuk mulai melihat.

Cara terbaik untuk menghentikan ini adalah untuk memperlambat. Memiliki gunting yang tersedia, atau alat lain, untuk membantu Anda membuka, mengikis, atau mengupas apa pun yang Anda butuhkan pada siang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar