Kamis, 27 April 2017

Cara Menghilangkan Sel Kulit Mati

Cara Menghilangkan Sel Kulit Mati Kulit mati adalah sesuatu yang setiap orang harus berurusan dengan dalam beberapa bentuk atau lain. Pada kenyataannya, kebanyakan orang menumpahkan tentang juta sel kulit mati setiap hari; Namun, jika kulit mati Anda mendapatkan keluar dari tangan, terutama pada wajah Anda atau kakimu (dua paling sering mengenai daerah), ada banyak solusi yang tersedia.

Dengan exfoliating kulit mati dan mengambil langkah-langkah untuk mencegah kulit mati di masa depan, Anda dapat mempertahankan bahagia, sehat "cahaya" segar, menghaluskan kulit untuk jangka panjang.

Exfoliating wajah Anda

Rendam handuk dalam air hangat. Lembut tempat ini pada wajah Anda dan biarkan duduk selama satu atau dua menit. Ini akan membuka pori-pori dan mempersiapkan kulit pada wajah Anda untuk pengelupasan kulit. Pengelupasan adalah salah satu cara yang paling efektif untuk menyingkirkan kulit mati. Hati-hati bahwa Anda menggunakan handuk panas hangat dan tidak panas.

Cuci wajah Anda dengan pembersih yang lembut. Setelah menggunakan handuk hangat, langkah berikutnya adalah untuk mencuci wajah Anda menggunakan pembersih ringan (seperti Cetaphil) — sama seperti yang Anda mungkin sudah menggunakan setiap hari sebagai bagian dari perawatan kulit yang baik.

Membersihkan kulit Anda dapat membantu untuk membuka pori-pori dan lebih baik mempersiapkan kulit pada wajah Anda untuk pengelupasan yang efektif.
Setelah mencuci, lembut menepuk kulit Anda dengan handuk kering.

Jadilah lembut dan Jangan menggosok terlalu keras, untuk menghindari menyebabkan kerusakan pada kulit Anda.
Anda dapat mencoba berdiri di depan penggemar kering tubuh Anda, sangat sulit untuk menjangkau daerah-daerah.

Cobalah pengelupasan fisik. Ada dua jenis pengelupasan: fisik, dan kimia. Pengelupasan fisik adalah ketika Anda secara fisik menggunakan produk yang goresan away sel kulit mati oleh tekanan yang diberikan kepada mereka. Contoh alat untuk pengelupasan fisik meliputi exfoliating bantalan dan microdermabrasion kit.

Profesional perawatan kulit tidak merekomendasikan microdermabrasion tanpa konsultasi dokter atau dokter kulit pertama, seperti yang Anda dapat merusak atau mengiritasi kulit Anda.
Perusahaan perawatan kulit seperti L'Oreal, Kolam, Clinique dan Neutrogena kini memproduksi rumah microdermabrasion kit.

Ini umumnya terdiri dari abrasive krim atau menggosok dengan alat khusus untuk aplikasi.
Kadang-kadang dilengkapi dengan kain microdermabrasion dengan serat yang lebih kasar dari normal dan dimaksudkan untuk mengangkat sel kulit mati.
Contohnya adalah Olay Regenerist Microdermabrasion dan kupas sistem.

Cobalah pengelupasan kimia. Ada berbagai produk pengelupasan kimia yang tersedia. Your best bet adalah untuk berkonsultasi dengan seorang profesional dalam estetika atau dokter kulit untuk saran dalam memilih produk yang tepat untuk Anda. jika Anda tidak mampu membayar konsultasi profesional, hati-hati membaca label produk dan memilih satu yang cocok dengan jenis kulit Anda.

Setelah mencuci wajah Anda dan lembut pengeringan, hati-hati menerapkan produk pengelupasan kimia. Tersebar di seluruh wajah Anda, pastikan untuk menutupi area permukaan.
Lembut pijat agen pengelupasan kimia ke dalam kulit Anda. Cobalah halus gerakan melingkar dengan jari-jari Anda. Jangan menggosok terlalu keras, karena Anda tidak ingin merusak kulit Anda secara tidak sengaja.

Banyak orang terkelupas leher mereka juga.
Beberapa contoh agen pengelupasan kimia termasuk pengelupasan Asam glikolat atau pengelupasan asam laktat. Sifat asam kulit ini adalah bagian dari apa yang membuat mereka sangat efektif.

Pengelupasan kimia cenderung untuk bekerja lebih baik daripada pengelupasan fisik (khususnya untuk hasil jangka panjang) karena dapat mengakses lapisan kulit yang lebih dalam. Pengelupasan kimia karya kimia melanggar obligasi, yang pada gilirannya sel kulit mati rilis dan memungkinkan mereka untuk menumpahkan lebih mudah.

Mencuci muka dengan air setelah Anda selesai pengelupasan. Kemudian dengan lembut tepuk itu kering. Biarkan selama sekitar lima menit untuk udara kering dan kemudian selesai dengan menerapkan lotion pelembab.

Lotion pelembab yang direkomendasikan sebagai bagian dari perawatan kulit umum. Mereka membantu untuk mencegah awal tanda-tanda penuaan dan memberikan kulit Anda bersinar sehat secara keseluruhan.

Memahami bahwa Anda juga dapat terkelupas area lain dari tubuh Anda. Pada dasarnya, semua area tubuh Anda apa-apa untuk mengikuti proses yang sama dari pengelupasan (selain daerah sensitif dan selaput lendir); Namun, daerah yang paling umum orang menggunakannya untuk adalah wajah dan/atau leher.

Hal ini karena daerah ini paling terlihat untuk umum, dan sering menjadi masalah kosmetik yang tertinggi bagi orang-orang.
Mencari exfoliating body scrub yang dibuat untuk bekerja pada seluruh tubuh Anda dan tidak wajah Anda.

Coba solusi all-natural menggunakan bahan-bahan rumah. Tidak semua solusi exfoliating adalah produk yang dibeli di toko. Pada kenyataannya, sangat mudah untuk membuat Anda sendiri exfoliating krim, kulit dan menggosok di rumah, jika Anda lebih suka pendekatan yang lebih alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar