Kamis, 27 April 2017

Makanan Rendah Kalori

Makanan Rendah Kalori Pernah hari-hari ketika Anda merasa lapar sepanjang hari? Kita, terlalu! Kabar baiknya adalah ada banyak makanan sehat dan makanan kombinasi Anda dapat menikmati untuk membantu Anda merasa penuh tanpa melanggar bank kalori Anda.

Kuncinya adalah memprioritaskan tiga komponen berikut untuk menurunkan berat badan: protein rendah kalori, air dan serat. Menurut Elizabeth Somer, RD, penulis makan Your Way untuk Sexy, "semua tiga atau setiap satu ini akan mengisi Anda sebelum mereka mengisi Anda keluar, jadi Anda mendorong dari tabel sebelum Anda telah overeaten."

Tetapi sebelum Anda mulai rooting melalui lemari es dan lemari, pastikan untuk minum segelas air dingin dan menunggu 15 menit. Karena orang seringkali kesalahan kehausan akan kelaparan, Anda mungkin menemukan hasrat untuk makan Reda, Somer mengatakan. Namun, jika Anda benar-benar lapar, meraih makanan ini ramah, kehilangan berat badan ketika Anda membutuhkan zat lain untuk lebih sedikit kalori.

1. Pilih mengisi biji-bijian
Untuk memaksimalkan bahwa faktor merasa penuh, memilih 100 persen padian seperti beras merah dan oatmeal. Mengisi serat oat membantu keseimbangan kadar gula darah, tidak seperti naik roller coaster yang disebabkan oleh manis sarapan, mengatakan Somer.

Mencari Sarapan gandum terutama satiating? Masak seluruh gandum dalam susu untuk protein, air dan makan serat makanan yang akan membantu mencegah makan berlebihan pada sore hari.

2. kembali ke hitam/Beras hitam
Anda telah ditukarkan dengan nasi putih cokelat — tapi apa tentang black? PADI kurang dikenal ini bungkus berat dosis serat dan antioksidan, dengan lebih sedikit karbohidrat dan kalori daripada rekan-rekan putih dan coklat.

(Setengah cangkir nasi hitam adalah 90 kalori, dibandingkan dengan 102 kalori dalam nasi putih dan 108 kalori dalam beras merah). Cobalah taburan biji-bijian beraroma pada salad, burrito atau sebagai lauk lezat, menunjukkan Manuel Villacorta, RD, penulis Peru kekuatan makanan.

3. makan pembakaran energi hijau/Brokoli
Sayuran yang membakar kalori? Sekarang ada alasan untuk makan sayuran Anda! Menurut makanan yang menyebabkan Anda untuk menurunkan berat badan: The negatif kalori efek, satu cangkir brokoli mengandung hanya 25 kalori dan memerlukan hingga 80 kalori untuk dicerna dalam tubuh, berarti Anda telah membakar kalori 55 hanya dengan makan itu! Bukan penggemar brokoli? Coba asparagus, kembang kol, seledri atau zucchini ketika Anda ingin makanan ringan yang hemat energi.

4. pergi semua dengan semangka
Setengah dari setiap piring atau makanan ringan harus menghasilkan warna-warni, yang merupakan sebuah combo serat dan air untuk mengisi Anda pada lebih sedikit kalori, mengatakan Somer. Musim panas ini, cobalah memuaskan gigi manis Anda dengan air-log semangka.

Dua cangkir mengandung kurang dari 100 kalori dan hampir setengah nilai harian direkomendasikan vitamin c! Plus, di hari yang panas, semangka slushie seperti ini benar-benar di antara para pelancong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar