Jumat, 28 April 2017

Cara Mengencangkan Kulit Wajah

Sampai saat ini, cara untuk mengencangkan kulit yang ringan baik-merangsang kolagen dalam lapisan sangat atas kulit dengan perawatan seperti kulit, retinoid dan beberapa jenis laser — atau berat — CO2 kulit atau menarik kulit ketat dengan facelift bedah, yang melibatkan downtime dan sejumlah besar risiko.

Cara Mengencangkan Kulit Wajah Banyak orang yang mungkin telah mendapat facelift di masa lalu yang sekarang memilih untuk perawatan dermatologi sebaliknya, atau setidaknya untuk forestalling kebutuhan untuk satu, Santa Monica dokter kulit Karyn Grossman mengatakan: "konsultasi sangat rinci ini sangat penting-Anda harus mempertimbangkan banyak pertimbangan.

" Dia menyebutkan downtime, risiko, biaya, ketahanan (berapa lama efek yang akan terakhir), keparahan (dalam hal tampilan dihasilkan), dan potensi bekas sebagai faktor (Dr Grossman juga menulis artikel ini untuk kita pada penuaan baik.)

Terapi kurang invasif membuat langkah besar, dalam hal apapun. "Aku merasa yakin kita menunda kebutuhan untuk prosedur bedah pengetatan, mengatakan Anolik." Hal ini bukan untuk mengatakan bahwa beberapa orang tidak memerlukan operasi plastik — saya secara teratur merekomendasikan pasien untuk itu- tapi ini adalah cara untuk melihat dan merasa lebih muda dengan jauh lebih sedikit downtime.

" Agen penegang pengisi sementara menggantikan kehilangan kolagen sedikit lebih dalam di kulit: Dermatologists menyuntikkan pengisi sepanjang, mengatakan, cheekbone, dan volume menciptakan menarik kulit di bawah ini. Semacam ini mengangkat memiliki batas-batas, dan mudah untuk berlebihan, tetapi juga benar-benar dapat membantu.

Pendekatan lain, threading, mengangkat dengan fisik benang yang mengikat ke jaringan wajah dan merangsang pertumbuhan kolagen. "Saya telah melihat hasil yang bagus dengan threading baru," catatan hari. Grossman adalah bersemangat thread baru: "laporan dari teman-teman di luar negeri telah menunjukkan hasil yang baik — kombinasi threading dengan terapi lain seperti Thermage [lihat di bawah] akan menambahkan sebuah perbatasan baru untuk prosedur invasif minimal."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar