Rabu, 26 April 2017

cara menghilangkan kumis

cara menghilangkan kumis Memilih lilin yang sesuai untuk rambut wajah. Waxing rambut menghapus sepenuhnya dan dapat dilakukan di rumah dengan kit dibeli dari apotek. Anda bisa mendapatkan lilin spreadable dan strip atau strip siap pakai yang sudah lilin diterapkan (yang tertata pilihan).

Waxing adalah hanya mungkin jika rambut cukup lama untuk lilin untuk menangkap. Jika Anda tidak bersedia untuk membiarkan rambut Anda tumbuh cukup lama untuk melakukan hal ini, baik mencari lilin rambut pendek (beberapa klaim untuk mampu lilin sesedikit 2mm pertumbuhan, meskipun efektivitas mereka bervariasi) atau menggunakan pilihan lain yang tercantum di sini (seperti pemutihan).

Mengambil mandi air panas, uap wajah Anda atas mangkuk, atau mencuci wajah Anda dalam air hangat. Hangat kulit Anda, dan lebih terbuka pori-pori Anda – dan mudah rambut akan menghapus.
Memanaskan lilin jika diperlukan. Kebanyakan lilin harus menghangat, tetapi strip wax adalah kadang-kadang pengecualian. Baca petunjuk pada kotak Anda untuk rincian eksplisit.

Tersebar di lilin daerah kumis jika diperlukan. Menggunakan aplikator yang datang dengan kit untuk menyebarkan dengan seksama, menghindari halus kulit di bibir Anda.
Menerapkan strip ke daerah kumis Anda. Mulai di satu sisi dan halus itu tegas di seluruh wilayah, menghindari lipatan dan kantong-kantong udara.

Menunggu waktu yang disarankan.

Cepat merobek strip off pada satu gerakan. Ini akan membawa lilin dan rambut Anda dengan itu, tetapi lebih dulu bahwa itu hampir pasti akan melukai beberapa kali pertama Anda mencobanya. Jangan merobek itu perlahan-lahan atau di beberapa gerakan; ini akan membuat hal-hal buruk.

Bilas secara menyeluruh kulit Anda. Pastikan untuk tidak meninggalkan residu apapun.

Secara manual memetik setiap rambut Anda tidak terjawab. Jika bibir Anda masih sakit dari waxing, Anda mungkin ingin menunggu beberapa saat sebelum melakukan hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar