Kamis, 27 April 2017

cara mengusir kecoa dengan mudah

cara mengusir kecoa dengan mudah Gunakan larutan sabun dan air. Ini adalah cara mudah untuk membunuh dewasa kecoak. Membuat solusi cahaya Soap (sabun mandi baik) dan air yang cukup untuk menyemprot melalui botol semprot tipis.

Anda dapat memercikkan itu, semprot atau hanya membuangnya di roach. Hanya 2 atau 3 tetes larutan air sabun dapat membunuh roach. Memastikan bahwa hal itu membuat kontak dengan kepala roach dan bawah perut. Jika Anda dapat menyerahkan roach, memukul perut terbaik. Roach akan menjalankan atau lari, tetapi akan tiba-tiba berhenti dan mati atau menjadi hampir mati dalam satu menit.

Air sabun membunuh mereka dengan membentuk film tipis atas roach pori-pori yang berada di tempat karena permukaan ketegangan, menyebabkan roach mencekik.
Membuang roach secepat mungkin, karena itu bisa sembuh jika air mengering atau belum menyentuh persentase besar tubuhnya.

Gunakan semprotan insektisida. Mendapatkan beberapa insektisida yang diberi label untuk digunakan melawan kecoak dan berisi Cyfluthrin atau lain insektisida sebagai bahan aktif. [4] semprot dimanapun kecoa dapat menyembunyikan atau memasuki rumah, termasuk sepanjang dinding, retak, dan ventilasi.

Menjaga hewan peliharaan dan anak-anak keluar dari jalan ketika Anda penyemprotan, dan mengikuti semua petunjuk keselamatan pada label produk.
Jika Anda juga menggunakan umpan roach, jangan semprot dekat umpan. Semprotan dapat mencemari umpan dan menyebabkan kecoak untuk tinggal jauh dari itu.

Menggunakan semprotan melawan kecoak bekerja untuk menjaga mereka dari pandangan untuk saat ini, tapi itu juga dapat berfungsi untuk mendorong mereka lebih lanjut ke dalam dinding Anda dan membuat masalah semakin buruk. Sangat penting untuk mengobati sarang serta membunuh kecoak di situs.

Oleskan cairan concentrate. Cairan berkonsentrasi, setelah domain eksklusif profesional exterminators, sekarang sedang dibuat untuk digunakan oleh masyarakat. Konsentrat adalah racun atau jera kimia yang diencerkan dengan air dan kemudian disemprotkan, dihapus, atau mengepel ke hampir semua permukaan,

Retak atau celah untuk membunuh kecoak yang berjalan di sana. Konsentrat dapat menjadi sangat efektif memberikan perlindungan terhadap infestasi kembali, karena mereka biasanya mencegah kecoak selama 1-2 minggu atau lebih.

Mendapatkan pestisida kelas profesional. Untuk infestasi terburuk, sebagai usaha terakhir, Anda mungkin ingin untuk memesan pestisida terkuat yang tersedia. Cari pestisida yang berisi Sipermetrin. profesional umpan, lem perangkap dengan feromon, dan semprotan profesional jauh lebih efektif daripada produk-produk yang dibeli di toko rumah lokal. Cy-tendangan CS adalah produk enkapsulasi mikro yang sangat efektif melawan kecoak.

Anda mungkin harus membelinya secara online, karena pestisida ini biasanya tidak dijual di toko-toko perangkat keras. Itu akan membunuh bug hidup, serta memberikan efek sisa selama tiga bulan.

Semprot di sekeliling rumah Anda dan di tempat-tempat seperti ruang bawah tanah Anda.
The downside adalah bahwa ini akan membunuh semua bug, bahkan orang-orang yang makan kecoak, seperti laba-laba dan sistem pernapasan.

Menggunakan ini hanya sebagai pilihan terakhir, dan tidak menggunakannya sama sekali jika Anda memiliki hewan peliharaan dan anak-anak di sekitar. Itu adalah racun yang sangat kuat yang akan membahayakan orang yang memakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar